Sergio Conceicao: Porto Harusnya Kalahkan Milan Lebih dari 1-0

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – FC Porto meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Menjamu AC Milan, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB anak asuh Sergio Conceicao menang 1-0.

Gol semata wayang di stadion Do Dragao dicetak Luis Diaz. Walau menang, hasil ini nyatanya belum membuat Conceicao puas.

sergio conceicaoZlatan Ibrahimovic tak mampu menghindarkan AC Milan dari kekalahan di markas FC Porto.
Getty Images
- Advertisement -

Pelatih Porto itu berujar timnya layak mencetak gol tambahan. Sebab raksasa Portugal tampil dominan dan meraih beberapa peluang emas.

“Saya harus memuji tim saya karena mereka memainkan pertandingan yang luar biasa. Tidak ada strategi yang bisa berhasil jika tidak ada sikap agresif. Saya pikir ini pertama kalinya Milan gagal cetak gol musim ini,” kata Sergio Conceicao seperti dilansir Football Italia, Rabu (20/10/2021).

Sergio Conceicao Menyesal Gol Porto Tercipta di Menit Akhir Pertandingan

“Tapi kami tidak sempurna karena kami pantas memenangkan pertandingan ini dengan selisih yang jauh lebih besar daripada hanya 1-0,” ia menambahkan.

Sergio Conceicao Merasa Diuntungkan

Tambahan tiga poin berarti banyak untuk Porto. Mereka kini meramaikan persaingan untuk melaju ke 16 besar.

sergio conceicao

Apalagi di ibu kota Spanyol, Atletico Madrid dikalahkan Liverpool 2-3. Hasil tersebut dianggap menguntungkan oleh Sergio Conceicao mengingat timnya kini sama-sama mengumpulkan empat poin dengan Atletico.

“Kami hari ini bekerja untuk meningkatkan pertahanan dengan second striker dan sayap yang turut membantu. Kami melakukan apa yang kami inginkan dan kami puas,” ungkapnya.

“Saya juga senang karena di Madrid Liverpool meraih kemenangan atas Atletico dan itu memberikan kami keuntungan,” tutup mantan pemain Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img