Sergio Farias Kaget Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asing Seleksi

BACA JUGA

Sergio Farias Kaget Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asing Seleksi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku sempat kaget saat timnya kedatangan dua pemain asing seleksi. Sebab, saat ini Persija tak lagi memiliki lowongan pemain asing.

Seperti diketahui, slot pemain import Macan Kemayoran sudah penuh. Keempat pemain itu diisi oleh Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok, dan Rohit Chand. Tapi, manajemen Persija malah mengumumkan ada dua pemain asing seleksi yang hadir.

- Advertisement -

Keduanya ialah Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima yang sama-sama berposisi sebagai gelandang. Kedua pemain itu berasal dari Brasil dan bahkan sudah menjalani latihan bersama skuat di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Rabu (19/8).

PSSI Naturalisasi 5 Pemain, Persija Dapat Dua Nama?

Ketika dikonfirmasi, Sergio Farias mengaku terkejut dengan kehadiran dua pemain itu. Karena memang tak ada lowongan buat legiun import dalam skuatnya.

- Advertisement -

“Tidak. Ini tak benar. Karena memang tak ada lowongan pemain asing baru. Sudah penuh kuotanya,” ungkap Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.

Belakangan kabar beredar kalau Thiago Apolina dan Maike Henrique memang akan direkrut oleh pasukan Sergio Farias itu. Tapi, status keduanya bukan pemain asing, melainkan naturalisasi.

- Advertisement -

Apalagi, PSSI jua belakangan disebut-sebut tengah menggalakkan program naturalisasi buat Timnas U-19 Indonesia demi berprestasi di Piala Dunia U-20 2021. Sebanyak lima nama kabarnya akan dinaturalisasi oleh PSSI, termasuk Maike Henrique yang namanya sudah ada dalam daftar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img