Lewat AS Roma, Sergio Oliveira Ingin Kembali ke Timnas Portugal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sergio Oliveira jadi pemain anyar yang didatangkan AS Roma pada bursa transfer musim dingin. Dia punya harapan besar selama berseragam Il Lupi.

Sang gelandang ingin memberikan yang terbaik untuk AS Roma. Dari sana ia berharap performa apik bisa membantunya kembali ke timnas Portugal.

Sergio Oliveira - AS Roma - Tiago Pinto - @asromaen 2
twitter.com/officialasroma
- Advertisement -

Ya, sejak Euro 2020 nama Sergio Oliveira tidak dilirik lagi oleh Fernando Santos. Padahal dia tampil memuaskan bersama FC Porto musim lalu.

“Musim lalu adalah yang terbaik bagi saya. Saya ingin tantangan baru dan saya tidak takut datang ke sini dengan status pinjaman. Saya ingin membuktikan bisa bertahan di sini dalam jangka panjang,” kata Oliveira di laman resmi klub, Sabtu (14/1/2022).

Sergio Oliveira - Sergio Conceicao - FC Porto - Chelsea - Jornal de Noticias
Jornal de Noticias
- Advertisement -

“Salah satu target saya adalah kembali ke timnas dan pelatih tahu itu. Portugal harus memenangkan laga pertama dan kemudian kmai bisa melawan Italia. Kami punya segalanya untuk bermain di Piala Dunia 2022,” ia menambahkan.

Sergio Oliveira Terkejut dengan Kualitas AS Roma

Datang dengan status pinjaman dan opsi penebusan sebesar 13 juta euro di akhir musim, besar harapan pemain 29 tahun untuk permanen di ibu kota Italia.

Sergio Oliveira - AS Roma - Tiago Pinto - @asromaen 2
twitter.com/officialasroma
- Advertisement -

Apalagi dia berjanji akan belajar bahasa Italia. Di sisi lain Sergio Oliveira juga dibuat terkejut dengan kualitas Roma dan berharap bisa memberikan yang maksimal.

“Saya akan belajar bahasa Italia, tapi sekarang saya berbicara bahasa Portugal. Saya 29 tahun dan saya sudah membuktikan nilai saya. Saya merasa bisa membantu AS Roma,” tegasnya.

“Saya terkejut dengan kualitas pemain di sini, fasilitas latihan juga sangat baik. Saya disambut dengan baik dan saya berterima kasih kepada semua orang,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img