Masih Cedera, Sergio Ramos Absen Lawan Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa Sergio Ramos masih menjalani perawatan dan akan absen melawan Real Madrid, (16/2/22). Namun, Neymar bisa dimainkan di laga itu.

PSG akan berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champons leg pertama pada Rabu dini hari nanti.

Mauricio Pochettino - Sergio Ramos - Paris Saint-Germain - Foot11
Foot11
- Advertisement -

Tentu saja banyak yang menantikan pemainan Sergio Ramos melawan mantan timnya. Tapi sayangnya dia tidak akan tersedia di laga itu.

“Sergio Ramos akan terus berlatih sendiri setelah cedera betisnya. Pembaruan lebih lanjut akan diberikan dalam waktu seminggu,” tulis pernyataan PSG seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Tapi Ramos tentu saja masih bisa bermain pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada Maret nanti.

Sergio Ramos Absen, Neymar Bisa Bermain

Masih Cedera, Sergio Ramos Absen Lawan Real Madrid (Daily Express)
Daily Express

Walaupun Ramos absen, PSG mendapatkan kabar baik bahwa Neymar sudah pulih dari cederanya. Namun pelatih Mauricio Pochettino belum tahu apakah dia bisa bermain apa tidak.

- Advertisement -

“Keputusan saya telah diambil dan saya tahu apakah Neymar akan bermain besok atau tidak, dan apakah itu akan berlangsung selama 90 menit atau kurang. Saya tidak akan mengatakan apa-apa untuk saat ini,” kata Pochettino.

“Leo Messi benar-benar ingin bermain, ini adalah pertandingan yang penting baginya. Dia dalam kondisi baik. Ini pertandingan yang menentukan.

“Seluruh tim dalam kondisi baik. Setiap orang memiliki motivasi dan kegembiraan yang besar. Semua orang ingin berpartisipasi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img