Florentino Perez: Sergio Ramos akan Kembali ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Florentino Perez: Sergio Ramos akan Kembali ke Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku berat hati melepas kepergian Sergio Ramos. Ia sudah menganggap Ramos sebagai putranya sendiri,

Meski berat hati, Perez harus rela melepas Ramos. Ia pun sangat yakin Ramos akan kembali ke pangkuan Los Blancos suatu hari nanti.

- Advertisement -

“Situasi Sergio Ramos membuat saya kesal. Saya sangat mencintai Ramos selayaknya putra saya sendiri. Saya merupakan sosok yang membawanya ke sini pada 2005 lalu. Tentu saja saya harus melepasnya dengan berat hati,” ujar Florentino Perez dikutip football5star dari laman Diario AS.

Sergio Ramos - Real Madrid - The Times
The Times

“Saya yakin suatu hari nanti Ramos akan kembali ke sini, Real Madrid merupakan rumahnya. Saya sudah menghadapi situasi serupa dengan pemain lain. Saya tentu akan mendoakan Ramos agar terus meraih kesuksesan di masa depan,” sambung Perez.

Tak cuma membicarakan kepergian Ramos, Perez juga menyinggung Zinedine Zidane yang juga hengkang. Perez pun mempertanyakan keputusan Zidane yang menerbitkan surat terbuka tak lama setelah mengumumkan keputusan hengkang.

“Saya belum membaca surat terbuka Zidane. Tapi, ada orang yang mengatakan surat tersebut tak memiliki isi yang baik.”

“Menurut saya, surat tersebut tak ditulis oleh Zidane, karena karakteristiknya sama sekali tak tergambarkan. Pasti ada orang lain yang menulis surat tersebut. Saya masih memiliki hubungan yang baik dengan Zidane, dia adalah salah satu legenda terbesar Real Madrid,’ tandas Perez.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img