Sergio Ramos Berharap Raphael Varane Sukses di Manchester United

Sergio Ramos Berharap Raphael Varane Sukses di Manchester United 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, berharap mantan rekannya, Raphael Varane, meraih sukses bersama klub barunya, Manchester United. Ramos mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama 10 tahun di Real Madrid.

Sergio Ramos dan Varane meraih kesuksesan bersama di Real Madrid. Duetnya di lini pertahanan membuat Madrid memenangkan 3 gelar La Liga, 4 Liga Champions dan 4 Piala Dunia Antarklub.

caughtoffside
- Advertisement -

Tapi era duet Ramos-Varane di Madrid sudah habis setelah keduanya pindah pada musim panas ini. Sergio Ramos terlebih dahulu setelah Madrid memutuskan untuk tidak mempepanjang kontraknya. Ramos akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain.

Sedangkan Raphael Varane akan pindah ke Manhchester United. Varane sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Madrid. Dia akan dijual dengan harga 45 juta pounds. Ramos berharap Varane sukses bermain di Premier League.

“Rapha, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas persahabatan, persaudaraan, dan kemenangan selama bertahun-tahun, dan semoga Anda sukses di babak baru yang pasti akan menyenangkan,” tulis Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari Instagram.

Real Madrid sendiri sudah mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich secara gratis untuk menambal lini belakang mereka dan Jesus Vallejo juga sudah kembali dari masa peminjaman. Mereka juga masih memiliki Eder Militao dan Nacho. Tapi, Los Blancos dikabarkan masih mengincar pemain lain, salah satu nama adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

- Advertisement -