Sergio Ramos Buka Suara Soal Kontraknya yang akan Habis Musim Ini

BACA JUGA

gamespool
Sergio Ramos Buka Suara Soal Kontraknya yang akan Habis Musim Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya buka suara terkait situasi kontraknya yang akan habis akhir musim nanti. Ramos mengatakan bahwa tidak ada kemajuan dalam negosiasi kontraknya.

Kontrak Ramos akan berakhir akhir musim ini dan negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot. Dengan begitu, banyak sekali klub-klub besar ingin mendatangkannya secara gratis pada musim panas nanti.

Sergio Ramos - Cedera - Real Madrid - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Saya berharap saya bisa mengatakan sesuatu (soal kontrak), tetapi semuanya tetap sama. Yang saya pikirkan hanyalah kembali dan menyelesaikan musim dengan cara terbaik. Tidak ada berita tentang pembaruan kontrak saya, saya berharap saya bisa (mengatakan sesuatu),” ucap Ramos seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Ramos sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk kembali menyembuhkan cederanya dan dirinya yakin bisa bermain sampai 5 tahun lagi.

“Saya tenang dan saya hanya berpikir untuk bermain lagi dan memenangkan trofi. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi ada satu hal yang tidak bisa Anda hapus: semua yang Anda menangkan. Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah mereka tahu bahwa saya pria sejati, bahwa saya memberikan jiwa saya untuk Madrid,” kata Ramos.

Sergio Ramos melanjutkan, “Saya selalu membela diri dan selalu mengatakan yang sebenarnya. Saya jujur, rendah hati, dan bekerja keras. Atas dasar performa, pemain harus dinilai. Saya bisa bermain lima tahun lagi di level tertinggi. Jika cedera tidak terlalu buruk, mentalitas saya akan membantu saya.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img