Sergio Ramos Dapat Kado Jersey dari Totti

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Francesco Totti membalas sambutan meriah dari fans Real Madrid dinihari WIB tadi, dengan memberi kado jersey bertuliskan tanda tangannya kepada kapten Los Blancos Sergio Ramos.

Totti tidak bermain sebagai starter saat Roma mengunjungi Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid, Rabu (9/3/2016) dinihari WIB, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

- Advertisement -

Pemain 39 tahun itu baru masuk di menit ke-74 untuk menggantikan Stephan El Shaarawy. Ketika Totti berdiri di pinggir lapangan, riuh rendah Bernabeu mulai terdengar.

Keriuhan makin terasa ketika Totti masuk ke lapangan karena rupanya publik Bernabeu memberi tepuk tangan untuknya. Tak cuma itu, dua pemain Madrid, Marcelo serta Casemiro, juga turut menyalaminya.

- Advertisement -

Mendapat sambutan meriah serta aplaus dari publik Bernabeu di laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk Roma dan membuat mereka tersingkir, Totti pun merasa terharu. Sebagai balasan, Totti lantas menghadiahi jersey dirinay kepada kapten Madrid Sergio Ramos.

Mereka berdua bertukar kaus dan bahkan Totti sendiri yang menghampiri Ramos ke ruang ganti Madrid.

- Advertisement -

tottiramos

“Totti datang ke ruang ganti kami karena dia ingin jersey bertanda tangan saya. Saya juga meminta miliknya. Merupakan sebuah kehormatan untuk memilikinya, saya akan menaruhnya di museum,” ujar Ramos seperti dikutip The Score.

Totti sudah bermain untuk Roma sejak 1993 dengan total 723 penampilan, 293 gol, dan 112 assist. Khusus di Liga Champions, Totti punya 57 penampilan dengan 17 gol dan 12 assist.

“Dia pantas mendapatkannya (aplaus dari Bernabeu). Selama bertahun-tahun di sepakbola, dia sudah jadi contoh untuk seluruh pemain,” sambung Ramos.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img