Sergio Ramos Kurang Puas dengan Debutnya Bersama PSG

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos akhirnya melakoni debut bersama PSG. Sergio Ramos dimainkan oleh pelatih Mauricio Pochetino saat PSG melawan Saint Etienne dalam lanjutan Ligue 1 2021-22.

- Advertisement -

Sergio Ramos di laga debutnya ini sukses membawa PSG meraih kemenangan 3-1. Pada laga yang berlangsung di Stadion Geoffroy-Guichard, tim tuan rumah bermain dengan 10 orang setelah Timothée Kolodziejczak mendapat kartu merah.

Sergio Ramos Kurang Puas dengan Debutnya Bersama PSG

Meski mampu membawa PSG meraih kemenangan pada laga debut, Sergio Ramos mengaku kurang puas. Ramos menegaskan bahwa dirinya masih ingin berkontribusi lebih lagi untuk PSG pada musim ini.

- Advertisement -

“Kembali bermain dan merasa seperti pesepak bola, secara emosional sangat positif, apalagi dengan kemenangan, menambah tiga poin. Tapi saya ingin kembali berkontribusi lebih banya lagi,” kata Sergio Ramos seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Senin (29/11/2021).

Pada pertandingan itu, Sergio Ramos yang sempat diragukan karena masalah fisik mampu bermain 2×45 menit. Sejumlah media Prancis pun memberikan penilaian positif atas debut Ramos.

Sergio Ramos Kurang Puas dengan Debutnya Bersama PSG
- Advertisement -

“Dengan pengalamannya, dia membuat segalanya terlebih lebih mudah,” tulis media Prancis, Le Parisien.

Sergio Ramos Sempat Dirumorkan Akan Diputus Kontrak

Beberapa waktu lalu sempat tersiar rumor bahwa PSG akan memutus kontrak Sergio Ramos. Hal itu tentu saja disebabkan masalah cedera eks bek Real Madrid tersebut.

Sejak didatangkan Agustus lalu dengan status bebas transfer, Sergio Ramos memang belum sekali pun dimainkan. Ketika didatangkan ia memang masih mengalami cedera.

Sergio Ramos Kurang Puas dengan Debutnya Bersama PSG

Sudah tiga bulan berlalu, tidak ada tanda-tanda bek veteran akan pulih. Dirinya sempat mulai berlatih secara terpisah beberapa waktu lalu.

Akan tetapi kondisinya kembali memburuk. Ia mengalami masalah otot. Dan ketika sesi latihan akhir pekan lalu dirinya dilaporkan mengalami rasa sakit akibat masalah itu.

Dalam setahun terakhir, Sergio Ramos setidaknya tiga kali mengalami cedera. Jenis cederanya pun berbeda-beda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img