Tolak Man City, Sergio Ramos Memilih Hijrah ke Prancis

BACA JUGA

gamespool
Tolak Man City, Sergio Ramos Memilih Hijrah ke Prancis 2

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos dilaporkan sudah memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub yang akan ia bela pada musim 2021-22. Ramos dijadwalkan bakal menjalani tes medis bersama Les Parisiens dalam satu atau dua hari ke depan.

Sebelum memilih PSG, Ramos sempat didekati Manchester City dan AS Roma. Akan tetapi, Ramos enggan menerima tawaran The Cityzens dan Giallorossi karena lebih tertarik dengan proposal yang diajukan Les Parisiens.

- Advertisement -

“Sergio Ramos akan menjadi pemain baru PSG dalam beberapa hari ke depan. Ramos akan menjalani tes medis bersama PSG dalam waktu dekat,” tulis wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, dikutip football5star dari laman Twitter pribadinya.

Ramos dilaporkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Setelah mengamankan jasa Ramos, Les Parisiens kini bisa mengalihkan perhatiannya kepada Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Hakimi dan Donnarumma hanya tinggal menantangani kontrak bersama Les Parisiens. Romano mengatakan keduanya akan dimumkan sebagai penggawa anyar PSG dalam satu atau dua pekan ke depan.

Menurut bos Inter Milan, Beppe Marotta, proses kepindahan Hakimi ke PSG sudah memasuki tahapan akhir. Penggawa timnas Maroko itu akan menjadi penggawa anyar Les Parisiens dalam satu atau dua hari ke depan.

“Kami hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal. Saya yakin proses kepindahan Hakimi akan selesai dalam satu atau dua hari ke depan,” ujar Beppe Marotta dikutip football5star dari laman Football Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img