Paris Saint-Germain akan Jadi Pelabuhan Baru Sergio Ramos

BACA JUGA

gamespool
Paris Saint-Germain akan Jadi Pelabuhan Baru Sergio Ramos 3

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos disebut sudah menentukan tim yang akan ia bela pada musim 2021-22 mendatang. Menurut laporan Diario Sport, Ramos bakal bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam laporannya, Diario Sport mengatakan Ramos sudah mengutarakan pilihannya kepada sejumlah rekan-rekannya di Real Madrid. Ia pun akan menyelesaikan proses kepindahan ke Paris Saint-Germain dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

PSG bukanlah satu-satunya klub yang dilaporkan tertarik mengangkut Ramos. Pemain berusia 35 tahun itu kabarnya juga sudah mendapat tawaran resmi dari Manchester City.

Sergio Ramos - Paris Saint-Germain - beIN Sports
beIN Sports

Akan tetapi, Ramos memilih bergabung ke PSG karena tak puas dengan tawaran yang diajukan City. Tak cuma itu, Ramos juga yakin bakal bisa menambah koleksi gelar Liga Champions bersama PSG.

Tak cuma itu, kehadiran Neymar juga menjadi salah satu faktor di balik keputusan Ramos bergabung ke PSG. Diario Sport mengatakan bahwa bermain dengan Neymar merupakan salah satu ambisi terbesar Ramos.

Seperti yang diketahui, Ramos bakal resmi meninggalkan Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Ramos sebenarnya tak memiliki niat hengkang. Namun, ia terpaksa mengambil langkah ini karena tawaran kontrak anyar yang diajukan Real Madrid sudah tak berlaku.

Real Madrid sendiri sudah mendapatkan pengganti Ramos dalam sosok David Alaba. Akan tetapi, mereka dilaporkan tertarik mendatangkan Jules Kounde atau Pau Torres sebagai amunisi tambahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img