Sergio Ramos: Real Madrid akan Juara Lebih Banyak Jika Tak Ada Messi

BACA JUGA

gamespool
Sergio Ramos: Real Madrid akan Juara Lebih Banyak Jika Tak Ada Messi 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui bahwa dia dan timnya bisa lebih sukses jika Barcelona tak memiliki Lionel Messi. Ramos mengakui kehebatan salah satu rivalnya itu.

Ramos bermain di Real Madrid dari 2005 dan memenangkan 5 gelar La Liga. Namun itu hanya setengah dari yang Messi punya, 10 gelar. Ramos mengakui jika tak ada Messi, mungkin Real Madrid bisa lebih memiliki banyak gelar.

Lionel Messi Getty Images Sergio Ramos
Getty Images
- Advertisement -

“Kami menderita melawan Messi selama tahun-tahun ini. Mungkin jika Barcelona tidak memilikinya, kami akan memenangkan lebih banyak gelar,” ucap Ramos di serieal dokumenter The Legend of Sergio Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Ramos melanjutkan, “Ada saat ketika kami menghadapi Barcelona terbaik dalam sejarah. Kami memiliki pelatih hebat seperti (Jose) Mourinho, tapi sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Kami tidak menang banyak dan ada banyak ketegangan, yang disebabkan oleh mereka atau kami.”

- Advertisement -

Laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan diadakan pada Minggu (11/4/21). Sergio Ramos sendiri tidak bisa bermain karena menderita cedera. Sedangkan Messi dalam kondisi siap tempur. Laga nanti akan menjadi salah satu kunci untuk keduanya bisa menyalip Atletico Madrid di puncak klasemen.

Blaugrana juga memiliki kelebihan karena mereka sudah tidak bermain di Liga Champions. Sedangkan Madrid harus melawan Liverpool tepat sebelum dan sesudah El Clasico.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img