Sergio Ramos Tak Bisa Tahan Air Matanya Jatuh Saat Berpisah dengan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Setelah 16 tahun mengabdi bersama Real Madrid, Sergio Ramos jelas tak bisa begitu saja melupakan kenangan indahnya. Sambil menangis, Ramos mengaku sulit dan berat berpisah dengan klub yang membesarkan namanya itu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Ramos mengumumkan akan meninggalkan Los Blancos seiring kedaluwarsanya kontrak pada akhir Juni 2021. Total 671 pertandingan dan 101 gol dia persembahkan dalam masa baktinya bersama Real Madrid.

Madrid pun menggelar sebuah acara perpisahan spesial buat Sergio Ramos. Acara tersebut dihadiri oleh para anggota direksi, termasuk Presiden Florentino Perez. Ketika dapat giliran bicara, Ramos pun mengaku berat meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu.

https://www.youtube.com/watch?reload=9&v=yKByPAn4fHw

“Anda tidak pernah siap untuk ini, tetapi waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah menerima saya dan menghormati saya,” ungkap Sergio Ramos dalam laman resmi Real Madrid.

“Kepada klub, kepada presiden atas kasih sayangnya, kepada semua staf yang sudah seperti keluarga saya, kepada para pelatih. Terima kasih telah menyambut saya dengan hangat sejak pertama di klub ini,” sambung Ramos.

Ramos juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menyuntikkan semangat sejak kali pertama berseragam Los Blancos. “Dan saya ingin mengucapkan selamat tinggal di stadion kami bersama mereka. Terima kasih kepada Real Madrid,” tutur Ramos.

“Saya akan selalu menempatkan Real Madrid di sisi terindah dalam hati saya. Sebuah panggung yang unik dan indah akan ditutup, dan saya percaya bahwa saya tidak akan pernah menjalani apa yang telah saya jalani di sini. Lebih dari sekadar bertemu, Anda selalu bertemu nanti karena cepat atau lambat saya akan kembali,” tutup Sergio Ramos.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img