RESMI! Sergio Ramos dan Real Madrid Bercerai

BACA JUGA

gamespool
RESMI! Sergio Ramos dan Real Madrid Bercerai 3

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Real Madrid memastikan Sergio Ramos bakal hengkang ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Los Blancos akan mengucapkan salam perpisahan kepada Ramos pada Kamis (17/6) siang waktu setempat.

Real Madrid sejatinya sudah beberapa kali membujuk Ramos agar menandatangani kontrak anyar. Akan tetapi, pemain 35 tahun itu tak merasa puas dengan tawaran yang diberikan Los Blancos.

- Advertisement -

“Real Madrid mengumumkan bahwa pada Kamis (17/6), kami akan melakukan upacara perpisahan kepada Sergio Ramos. Acara ini akan dihadiri oleh presiden klub, Florentino Perez,” tulis pernyataan Los Blancos dikutip football5star dari laman resmi klub.

Sergio Ramos - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

Ramos didatangkan Los Blancos dari Sevilla pada 2005 silam dengan banderol 27 juta Euro. Investasi tersebut berbuah manis karena Ramos berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu bek terhebat di Eropa selama 16 tahun bersama Los Blancos.

Ramos meninggalkan Madrid dengan reputasi gemilang. Ia bakal dikenal sebagai salah satu bek terhebat dalam sejarah Los Blancos karena mampu mempersembahkan empat gelar Liga Champions, lima LaLiga, dua Copa del Rey, empat Piala super Spanyol, empat Piala Dunia Antarklub serta empat Piala Super Eropa.

Di usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun, Ramos memang masih menjadi bek andalan Los Blancos pada musim 2020-21 lalu. akan tetapi, berbagai cedera membuat Ramos hanya mampu mengoleksi 21 penampilan di semua kompetisi

Ramos memang belum mengumumkan klub mana yang akan ia bela pada musim 2021-22 mendatang. Media-media Eropa melaporkan bahwa Ramos sudah mendapat penawaran resmi dari Sevilla, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img