Serial Dokumenter Sunderland Til I Die Season 2 Segera Dirilis

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pada Rabu (18/3) sore WIB, Netflix resmi merilis jadwal penayangan serial sepak bola, Sunderland Til I Die untuk season yang ke-2. Serial tersebut akan dirilis di Inggris pada tanggal 1 April mendatang.

Tak hanya mengumumkan tanggal rilis Sunderland Til I Die, Netflix juga merilis trailer terbaru dari serial tersebut. Trailer tersebut berdurasi dua menit dan bisa disaksikan melalui laman Twitter Netflix untuk kawasan Inggris Raya dan Irlandia.

- Advertisement -

Sunderland Til I Die merupakan serial yang menceritakan kisah The Black Cats yang harus turun kasta ke divisi Championship pada musim 2017-18 lalu. Season pertama dari serial ini dirilis oleh Netflix pada tanggal 14 Desember 2018 lalu.

Season 1 dari serial ini mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari para penonton. Laman IMDB.com memberikan rating 8,2/10 kepada serial ini berdasarkan 3430 ulasan yang mereka terima.

- Advertisement -

Season kedua Sunderland Tiil I Die akan menceritakan perjuangan The Black Cats untuk kembali berlaga di Championship setelah terdegradasi ke League 1. Season dua juga membahas mengenai nasib Sunderland yang dimiliki oleh pemilik baru.

Sunderland sendiri gagal mengamankan tiket promosi ke Championship. Pasalnya, mereka harus puas finis di posisi lima League One dan menelan kekalahan dari Charlton Athletic di babak final play-off.

- Advertisement -

Kini, The Black Cats kembali merajut mimpi untuk bisa berlaga di Championship. Saat ini, mereka sedang duduk di posisi tujuh klasemen League 1 dengan perolehan 59 poin.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img