Serie A: Marchisio: AS Roma Rival Terberat Juventus

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengakui ketangguhan AS Roma sebagai pesaing berat timnya.

Juventus selalu bersaing ketat dengan Roma dalam persaingan juara Serie A beberapa musim terakhir. Meski demikian, I Bianconeri berhasil memenangi Scudetto lima musim beruntun.

- Advertisement -

Dua kekalahan dialami Juventus musim ini, masing-masing saat menghadapi Genoa dan AC Milan. Kendati begitu, anak asuh Massimiliano Allegri masih bertengger di puncak klasemen Serie A sementara atau tepat di atas Roma dengan keunggulan empat poin.

Marchisio menganggap bahwa Roma masih akan menyulitkan langkah Juventus menuju tangga juara musim ini. Apalagi, dia menyebut I Giallorossi memiliki kualitas skuat yang mumpuni.

- Advertisement -

“Kompetisi musim ini berbeda dibanding musim lalu,” kata Marchisio, seperti dikutip dari JTV.

“Kami terpeleset dalam beberapa situasi tertentu, kalah dalam laga-laga penting, seperti saat melawan AC Milan dan Genoa, walaupun selalu memperbaiki diri dengan baik setelah kekalahan-kekalahan tersebut,” lanjutnya.

- Advertisement -

“Rival kami? Roma telah membuktikan diri sebagai tim hebat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menargetkan Scudetto,” tandas Marchisio.

Napoli yang menjadi runner-up Serie A musim lalu sedikit mengalami kesulitan. Namun, Marchisio juga enggan menganggap remeh I Partenopei yang bercokol di urutan 3-Besar klasemen sementara.

“Napoli tidak mengawali musim ini dengan baik, tetapi memiliki skuat yang bagus. Bukan hanya untuk liga, namun juga Liga Champions,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img