Serie A: Pioli Puji Naluri “Hewan” Dalam Diri Mauro Icardi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyebut Mauro Icardi seperti predator setelah menjadi pahlawan kemenangan atas Lazio.

Inter membungkam Lazio tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A beberapa waktu lalu. Setelah Ever Banega membuka keunggulan I Nerazzurri, Icardi memborong dua gol lainnya.

- Advertisement -

Icardi bercokol di puncak daftar top skorer Serie A sementara. Bomber asal Argentina itu telah menyumbangkan 14 gol bagi Inter.

Pioli mengungkapkan rasa puasnya atas performa apik Icardi. Dia pun memuji ketajaman sang kapten timnya di kotak penalti lawan.

- Advertisement -

“Kami menampilkan performa tim yang sesungguhnya. Kami kesulitan pada babak pertama, namun akhirnya layak mendapatkan kemenangan setelah bermain dengan bagus,” ujar Pioli, seperti dikutip dari Goal.

“Icardi berada di posisi untuk bermain dengan baik. Kami lebih menekan wilayah pertahanan Lazio pada babak kedua. Mauro adalah hewan di kotak penalti lawan dan membuat dirinya ada di posisi yang tepat untuk melukai Lazio,” sambungnya.

- Advertisement -

“Saya akan senang jika ini terus berlanjut karena para pemain kami sangat tertekan. Itu akan menjadi Natal yang tenang, namun kami harus tetap fokus karena Januari akan sangat penting. Namun hasil ini membuat kami sedikit tenang,” papar Pioli.

Inter bercokol di posisi ketujuh klasemen Serie A sementara dengan 30 poin dari 18 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img