Sering Absen Latihan, Brylian Aldama Dicoret Klub Kroasia?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan pemain Indonesia, Brylian Aldama, bersama klub Kroasia, HNK Rijeka, akhirnya mulai jelas. Dia dilaporkan telah dicoret oleh Rijeka karena disebut sering absen latihan akibat cedera.

Belakangan, Brylian memang tengah menjalani masa pengobatan cederanya. Cederanya tersebut didapatkan saat masih membela Pomorac 1921. Akibat cederanya itu, dia dilaporkan harus menjalani terapi pemulihan 3 hingga 4 bulan.

Brylian Aldama - David Maulana - Pomorac 1921 - @IASucic
@IASucic
- Advertisement -

Akan tetapi tampaknya hal itu jadi masalah dalam kariernya di Rijeka. Brylian Aldama disebut-sebut sudah dicoret dari HNK Rijeka karena dianggap tak bisa memenuhi tuntutan klub.

David Maulana dan Brylian Aldama NK Pomorac 1921 juara Piala County 2021-22 (1) - Instagram @pomorac1921
Instagram @pomorac1921

“Kalau untuk masalah (Brylian Aldama) dilepas oleh Rijeka itu benar adanya. Laporan yang saya terima seperti itu. Alasannya tidak bisa mengikuti tuntutan klub, sering absen juga latihan. Tapi ini mungkin karena cedera yang dialami oleh Brylian,” beber perwakilan Garuda Select yang membantu Brylian gabung Rijeka, Mirwan Suwarso, saat dihubungi awak media.

Keputusan Terbaik Brylian Aldama

- Advertisement -

Mirwan menambahkan kalau hal ini juga baik bagi karier Brylian ke depannya. Saat ini, fokus eks pemain Persebaya Surabaya itu untuk memulihkan kondisinya lagi.

Brylian Aldama dan David Maulana, NK Pomorac Junior vs HNK Orijent - Instagram @iva_foto98
Instagram @iva_foto98

“Meski cedera, dia tak menunjukan perkembangan yang diinginkan oleh klub. Jadi ini mungkin menjadi keputusan terbaik,” papar dia.

- Advertisement -

Praktis, saat ini tinggal satu pemain Indonesia yang berkarier di Kroasia. Dialah David Maulana yang jua sedang dipinjamkan Rijeka ke Pomorac.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img