Sesumbar Stefano Pioli Jelang AC Milan vs Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan ini Serie A akan menggelar pertandingan seru antara AC Milan vs Napoli, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Pelatih Stefano Pioli cukup yakin dengan kekuatan timnya.

- Advertisement -

Kendati begitu dia tidak akan menganggap remeh Napoli. Baginya, pasukan Gennaro Gattuso menampilkan permainan yang bagus dan kerap menyulitkan mereka.

“Napoli memainkan sepak bola yang bagus, mereka punya kualitas. Ini akan jadi pertandingan yang rumit karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Serie A,” kata Pioli seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (13/3/2021).

Stefano Pioli - Manchester United - AC Milan - Liga Europa - acmilan. com 2
acmilan.com

“Sejauh ini kami hanya kehilangan laga melawan Spezia, tapi kami tidak pernah kekurangan determinasi di pertandingan lain. Saya melihat sekolompok pemain yang sangat bertanggung jawab, memiliki kualitas dan selalu bisa diandalkan,” ia menambahkan.

Laga AC Milan vs Napoli jadi pertaruhan untuk Stefano Pioli. Jika kalah mereka bisa kian jauh dari Inter Milan di puncak klasemen.

Akan tetapi, dengan kekompakan para pemain, ia percaya bisa mengatasi laga di San Siro. Apalagi dia sesumbar ingin memenangkan semua sisa pertandingan musim ini, terutama pada laga kandang.

“Jika kami bermain sebagai tim kami akan jadi lebih kuat. Kerja keras dan keyakinan pada kemampuan tim adalah resep sukses di sini,” sambungnya.

“Intensitas adalah hal paling penting, tetapi dalam hal mentalitas lebih dari sekadar fisik. Kami harus bermain dengan tempo, bergerak dengan cepat. Jika ingin mencapai puncak kami harus meningkatkan hasil pertandingan kandang di sisa musim ini,” tutup Stefano Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img