Sesumbar Thailand, Tunggu Vietnam di Final Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertarungan Piala AFF 2020 belum dimulai tetapi publik Thailand sudah sesumbar akan bersua dengan Vietnam pada partai puncak. Hal itu setelah salah satu media di negara itu menyebut kedua negara tersebut memiliki peluang paling besar untuk juara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola ASEAN (AFF) akhirnya mengonfirmasi hajat besar bola Asia Tenggara itu akan tetap dihelat. Rencananya, turnamen itu akan digelar Desember hingga awal Januari mendatang.

- Advertisement -

AFF pun sudah membagi POT Piala AFF 2020. Thailand dan Vietnam dipastikan tak akan segrup karena berada satu POT. Sedang, Malaysia dan timnas Indonesia di unggulan kedua. Nah, media Thailand, SMM Sport memprediksi kalau negaranya akan berjumpa Vietnam di final.

Sesumbar Thailand, Tunggu Vietnam di Final Piala AFF 2020

“Thailand dan Vietnam adalah unggulan nomor satu. Sampai jumpa di final Piala AFF. Timnas Thailand yang merupakan raja turnamen diklasifikasikan sebagai grup unggulan nomor satu dengan saingan berat mereka Vietnam,” tulis media tersebut.

“Itu berarti ‘Gajah Perang’ dan ‘Bintang Emas’ menghindari bentrokan dari babak penyisihan grup,” sambung mereka.

Piala AFF 2020 sendiri rencananya akan mengubah format. Pertandingan akan dihelat di tempat netral. Agustus mendatang, AFF akan melakukan pengundian babak grup sekaligus mengumumkan lokasi pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img