Setelah Milan Kalahkan Juventus, Maldini Pastikan Pioli Bertahan?

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paolo Maldini langsung bereaksi selepas keberhasilan AC Milan kalahkan Juventus 3-0 dalam lanjutan Serie A, Senin (10/5/2021) dinihari WIB. Ia memastikan pelatih Stefano Pioli akan bertahan.

Di stadion Allianz AC Milan tampil digdaya. Tiga gol dilesakkan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori. Kemenangan ini membuat mereka nyaman di peringkat ketiga dengan 72 poin.

- Advertisement -

Hasil ini sekaligus membuat Paolo Maldini yakin dengan posisi Stefano Pioli. Apalagi tempat di Liga Champions sudah sangat dekat mereka dapatkan.

Kalahkan Juventus, Stefano Pioli Terinspirasi dari Permainan Man. City
Sempre Milan

“Kami tidak menyangka berada dalam situasi ini. Tapi sekarang di sini lah kami berada untuk memperebutkan tempat kedua. Kami berniat memberikan yang terbaik,” kata Paolo Maldini seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (10/5/2021).

- Advertisement -

“Pemilik tidak menuntut kami lolos ke Liga Champions musim ini. Ada harapan besar (Pioli bertahan) melihat bagaimana musim ini berakhir. Tapi itu bukan permintaan atau harapan,” sambung Maldini

Posisi Stefano Pioli sebelumnya sempat dipertanyakan. Ini tak lepas dari posisi AC Milan yang terus merosot di klasemen.

- Advertisement -

Sempat memimpin Serie A selama beberapa bulan, AC Milan mulai kalah bersaing dengan Inter Milan. Mereka bahkan sampai terlempar dari empat besar beberapa waktu lalu.

Akan tetapi Zlatan Ibrahimovic dkk kembali membuktikan kelasnya. Kemenangan 3-0 atas Juventus kembali melambungkan posisi mereka di papan klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img