Setelah Bela Barcelona, Griezmann Ingin Akhiri Karier di Amerika Serikat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Musim kurang menyenangkan Antoine Griezmann di Barcelona membuat ia terus diganggu isu hengkang. Untuk saat ini bintang Prancis belum mau membicarakan soal masa depan.

Ketika ditanya soal apakah dirinya masih bertahan di Barcelona atau hengkang, Griezmann hanya menegaskan kontrak yang masih terikat hingga 2024 mendatang.

- Advertisement -

Mantan Atletico Madrid justru langsung berbicara soal apa yang akan dia lakukan setelah kontraknya di Camp Nou berakhir. Salah satu opsi yang dia pikirkan adalah mencoba peruntungan di Amerika Serikat dan mengakhiri karier di sana.

“Kontrak saya dengan Barcelona sampai Juni 2024 dan setelah itu saya pikir akan menjadi waktu yang untuk pergi ke Amerika Serikat,” ujar Antoine Griezmann kepada Le Figaro seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Minggu (20/6/2021).

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan sang bomber ingin hijrah ke Negeri Paman Sam. Ia mengaku sangat mencintai kebudayaan Amerika Serikat. Dan yang pasti dirinya merupakan penggemar berat NBA.

“Saya mencintai negaranya, budaya, dan tentu saja NBA. Saya punya keinginan untuk menemukan hal-hal baru dan itu membuat saya tertarik ke sana. Saya ingin mengakhiri karier sepak bola di sana,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pernyataan Griezmann ini terbilang mengejutkan. Sebab pada 2024 mendatang dirinya baru berusia 30 tahun. Artinya dia masih berada dalam usia emas pesepak bola dan masih bisa bersaing di kompetisi Eropa.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img