Setelah Bawa Manchester City ke Final, Guendogan Doakan Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan baru saja membawa Manchester City ke final Liga Champions. Kepastian ini didapat Setelah The Cityzens mengalahkan Paris Saint-Germain dengan agregat 4-1 di semifinal.

Setelah membawa Manchester City ke final Liga Champions, Ilkay Guendogan tak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan Indonesia. Ucapan ini merupakan reaksi sang gelandang atas aksi sosial yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa @INA_Citizens. Semua yang terbaik untuk Indonesia. Tetap menjadi keberkahan dan tetap sehat,” tulis pemain timnas Jerman di laman Twitter pribadinya, Kamis (6/5/2021).

“#TogetherWeAreStronger terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian di Jakarta selama Ramadan. Senang bekerja sama dengan Anda dan memiliki kesempatan untuk memberikan sesuatu di masa-masa sulit ini,” ia menambahkan.

Kegiatan amal Ilkay Guendogan ini dilakukan pada 27 April lalu. Bekerja sama dengan komunitas suporter Manchester City di Indonesia, MCSCI, ia membagikan 3 ribu makanan dan jersey untuk anak-anak Indonesia.

- Advertisement -

Hebatnya lagi, aksi pemain berdarah Turki tidak hanya ditujukan untuk anak-anak yang berada di Jakarta saja. Tapi juga di beberapa daerah seperti Makassar serta Lamongan.

- Advertisement -

Kedermawanan Guendogan kian menyempurnakan performa apiknya musim ini. Berposisi sebagai gelandang, ia sukses jadi top skorer Manchester City di Premier League dengan 12 gol.

Pemain 30 tahun juga berpeluang membawa City meraih treble winner. Sejauh ini mereka sudah merengkuh Carabao Cup. Sedangkan di Premier League pasukan Pep Guardiola hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Begitu pula dengan Liga Champions. City berhasil menembus final dan akan menghadapi sesama tim Inggris, Chelsea, di partai puncak yang akan berlangsung di Istanbul.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img