Setelah Beri Ultimatum, Presiden SAFA Kembali Lecut Saddil Ramdani Cs

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Beberapa waktu lalu, Presiden Asosiasi Sepak Bola Sabah (SAFA) Datuk Seri Bung Moktar Radin memberi ultimatum kepada Sabah FC. Kini, Bung Moktar kembali melontarkan lecutan untuk Saddil Ramdani dan kawan-kawan.

- Advertisement -

Ultimatum dilempar Datuk Seri Bung Moktar Radin akibat kabar para pemain Sabah mogok latihan akibat masalah penunggakan gaji. Menariknya, akibat ultimatum tersebut, anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto bisa bangkit dan melalui lima laga tanpa kekalahan.

Dato-Sri-Bung-Moktar-bin-Radin-Sabah-FC
Bernama

Setelah ultimatum darinya berhasil memberi dampak positif, kini Bung Moktar kian optimistis. Dia melecut Saddil Ramdani cs. agar bisa meneruskan tren kemenangan kandang ketika menjamu Kedah FC, Sabtu (8/5).

“Corak permainan tim saat ini khususnya dua pertandingan kandang membuat yakin bisa memenangi laga berikutnya,” kata Datuk Seri Bung Moktar Radin, dikutip Football5star.com dari BH Online.

Aksi Ciamik Saddil Ramdani Bantu Sabah FC Menang Telak
Facebook Sabah FC

Setelah kekalahan 1-4 dari Johor Darul Ta’zim di Stadion Likas (6/4), Sabah memang bisa mulai bangkit. Tiga laga kandang berakhir dengan kemenangan, sedangkan dua pertandingan tandang berakhir imbang.

“Jika konsisten dengan gaya permainan seperti itu, saya yakin Sabah FC juga bisa mencatat kemenangan saat melawan Kedah,” bilang dia lagi.

Duel melawan Kedah FC akan menjadi laga kandang teakhir Sabah FC. Setelahnya, Saddil Ramdani dkk akan melawat ke markas Petaling Jaya City pada Jumat (9/6).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img