Setelah Calhanoglu, Inter akan Bajak Kessie dari Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hakan Calhanoglu sepertinya bukan satu-satunya pemain AC Milan yang digaet Inter Milan musim panas ini. Dilaporkan bahwa Franck Kessie juga masuk dalam rencana I Nerazzurri selanjutnya.

Tuttosport melaporkan Inter Milan sedang memantau situasi Franck Kessie. Sang gelandang masih menyisakan kontrak setahun lagi di San Siro.

- Advertisement -

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak akan tercapai. Tapi laporan lain menyebut kontrak Kessie akan jadi prioritas utama Milan setelah mereka gagal meyakinkan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

frank kessie-sampdoria vs ac milan-iF2is
@iF2is

I Nerazzurri tak mau tinggal diam. Mereka siap mengganjar gelandang Pantai Gading dengan kontrak menggiurkan.

Saat ini Kessie mendapat gaji sebesar 2,2 juta euro permusim. Adapun dalam klausul kontrak baru yang direncanakan I Rossoneri ia akan mendapat kenaikan gaji menjadi 3,8 juta euro.

Menurut laporan Tuttosport, Inter bersedia memberi gaji dua kali lipat. Angka enam juta euro sudah disiapkan demi sang gelandang.

Pergerakan Inter Milan pada bursa transfer kali ini terbilang menarik. Sebab sebelumnya mereka sudah mengamankan tanda tangan Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu didatangkan La Beneamata dengan status bebas transfer. Dia memilih pindah ke klub rival karena Milan tak bersedia memenuhi tuntutan gajinya.

Dengan situasi yang hampir serupa, AC Milan kembali terancam kehilangan salah satu pemain terbaik lain, Frank Kessie. Dan lagi-lagi mereka berhadapan dengan Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img