Setelah Raul Jimenez, Kini Giliran Rui Patricio yang Alami Cedera Horor

BACA JUGA

gamespool
Setelah Raul Jimenez, Kini Giliran Rui Patricio yang Alami Cedera Horor 2

Football5star.com, Indonesia – Rui Patricio menjadi pemain Wolves kedua yang mengalami cedera horor pada musim 2020-21 setelah Raul Jimenez. Patricio mengalami cedera ketika bermain melawan Liverpool di Stadion Molineux, Selasa (16/3) dinihari WIB.

Patricio menderita cedera kepala ketika pertandingan memasuki menit ke-87. Cedera ini didapatkan Patricio karena berbenturan dengan bek sekaligus kapten Wolves, Conor Coady.

- Advertisement -

Benturan dengan Coady langsung membuat Patricio tak sadarkan diri. Penjaga gawang timnas Portugal itu sempat dirawat selama beberapa menit di atas lapangan sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh kiper veteran, John Ruddy.

https://twitter.com/SimonnnCFC/status/1371578929392324617

Meski terlihat menyeramkan, Patricio disebut tidak mengalami cdeera yang terlalu parah. Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo mengatakan Patricio sudah siuman dan berada dalam kondisi baik.

- Advertisement -

“Kami baru saja mendapat kabar dari Rui Patricio. Dia sudah siuman dan mengingat apa yang baru saja terjadi. Kepala Patricio berbenturan dengan lutut Conor Coady,” ujar Nuno Espirito Santo dikutip football5star dari laman BBC Sport.

“Dia baik-baik saja. Saya sudah sempat berbicara dengannya. Cedera kepala yang dialami Patricio tentu membuat kami semua merasa sangat khawatir. Tapi, dia akan kembali pulih dalam waktu dekat,” kata Nuno menambahkan.

- Advertisement -

Cederanya Patricio semakin memperburuk malam Wolves. Pasalnya, mereka harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Diogo Jota di penghujung babak pertama. Kekalahan ini membuat Joao Moutinho cs belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img