Sevilla Sebut Datangkan Anthony Martial bukan Perkara Mudah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akhirnya mampu meminjam Anthony Martial dari Manchester United. Tapi kesepakatan tidak didapat dengan mudah.

Pada bursa transfer musim dingin klub LaLiga mendatangkan dua pemain, yaitu Jesus Corona dari Porto dan Martial asal Manchester United. Dan bagi Luis Monchi klub harus bekerja keras untuk mendaratkan keduanya.

sevilla-anthony martial
- Advertisement -

Direktur Sevilla menyebut mereka punya banyak saingan dalam mengincar pemain. Pada akhirnya ia bisa bernapas lega karena Corona dan Martial memilih klub Andalusia.

“Dengan cederanya Suso dan Erik Lamela kami harusnya mengubah sesuatu secara cepat. Apa yang terjadi sangat intens karena membawa dua pemain seperti Martial dan Corona tidaklah mudah. Kami bersaing ketat dengan tim lain,” kata Luis Monchi, Rabu (2/2/2022).

Monchi - AS Roma - SportsNet
SportsNet
- Advertisement -

“Situasi juga berbeda dnegan profil di pangsa pasar yang tinggi. Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk meyakinkan mereka dan akhirnya kami berhasil,” sambungnya.

Sevilla Ingin Anthony Martial Tampil Maksimal

Klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan meminjam Anthony Martial sampai akhir musim.

Sevilla Secara Permanen (itvTimes)
United in Focus
- Advertisement -

Semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam empat bulan ke depan. Yang pasti Sevilla ingin pemain barunya, terutama Martial tampil memuaskan.

“Baik pelatih dan saya tahu betul tentang profil pemain yang kami butuhkan dan nama-nama prioritas sebelum bursa transfer dibuka. Semua sudah sesuai dengan apa yang kami inginkan,” Luis Monchi menambahkan.

“Kadang tidak berjalan tepat waktu, tapi hasilnya berjalan sesuai rencana. Sekarang kami berharap performanya maksimal dan sejalan dengan upaya yang telah kami lakukan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img