Shahar Ginanjar: Nama Besar Klub Tak Akan Tergantikan oleh Pemain

BACA JUGA

Shahar Ginanjar: Nama Besar Klub Tak Akan Tergantikan oleh Pemain 3

Football5Star.com, Indonesia – Shahar Ginanjar akhirnya buka suara soal keputusannya pergi meninggalkan Persija Jakarta. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, dan menyebut nama besar klub tak akan sebanding dengan pemain.

Seperti diketahui, Persija baru saja resmi melepas tiga pemainnya sekaligus. Selain Shahar, mereka juga ditinggal oleh M Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa. Dua nama terakhir pergi dengan status pinjaman, sedang Shahar pergi secara permanen. Ketiganya bergabung dengan klub Liga 2, Dewa United.

- Advertisement -

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ungkap Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam laman resminya.

Shahar Ginanjar Sebenarnya Jadi Penyelamat Persija Meski Buat Kesalahan
MediaPersija

Shahar Ginanjar sendiri mengucapkan banyak terima kasih karena telah banyak dibantu semua pihak di Persija. Dia ingin pergi dari skuat Macan Kemayoran secara baik-baik setelah mengabdi sejak tengah musim 2019.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada klub, manajemen, ofisial, pelatih, pemain dan suporter, atas segala al yang tercipta selama ini,” kata Shahar seperti rilis yang diterima Football5Star.com.

“Kebaikan, kerja sama, pertemanan dan segala hal, yang saya laukan akan saya kenang selalu. Mohon maaf atas kesalahan disengaja atau tidak,” sambung Shahar.

Pada kesempatan yang sama, eks kiper PSM Makassar itu menilai nama besar klub tak akan tergantikan oleh pemain. Dia juga berterima kasih kepada the Jakmania atas dukungannya.

“Nama besar klub tak akan tergantikan nama besar pemain, siapapun yang datang dan pergi, Persija tetaplah persija, salam saya, The Jak!” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img