Shakhtar Donetsk Ingin Buyarkan Peluang Inter Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Shakhtar Donetsk akan menghadapi Inter Milan pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB. Laga ini disambut positif oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi.

Peluang Shakhtar Donetsk untuk lolos ke 16 besar nyaris mustahil. Namun, bukan berarti mereka tidak akan memberi perlawanan di Giuseppe Meazza.

Shakhtar vs Inter - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Roberto De Zerbi pun dalam motivasi tinggi. Dia ingin merusak peluang Inter Milan untuk menembus 16 besar dengan mengalahkan mereka dinihari nanti.

“Kami harus menang di San Siro. Kami datang untuk mendapatkan hasil seperti yang kami lakukan di Santiago Bernabeu dan berharap itu akan berjalan lebih baik,” kata De Zerbi seperti dikutip Football5star dari Tuttosport, Rabu (24/11/2021).

shakhtar donetsk
Getty Images
- Advertisement -

“Tim Simone Inzaghi sangat kuat secara fisik dan mental. Edin Dzeko punya karakteristik yang berbeda dari Lukaku, tapi secara umum dia tidak kalah kuatnya,” ia menambahkan.

 Shakhtar Donetsk Jalani Proyek Baru

Bagi Roberto De Zerbi, melatih Shakhtar Donetsk adalah pengalaman baru. Ini pertama kalinya ia berkarier di luar Italia.

- Advertisement -

Pun dengan Shakhtar. Roberto De Zerbi adalah pelatih Italia pertama sejak Nevio Scala dua dekade silam. Sama-sama menjalani pengalaman baru rupanya tidak mengganggu harmonisasi tim.

shakhtar donetsk
@ShakhtarEnglish

Mantan pelatih Sassuolo bahkan menyebut ia dan tim sedang membangun proyek baru kendati tidak mengalami banyak perubahan dalam komposisi pemain.

“Saya senang dengan klub, para pemain, kualitas mereka, dan bagaimana merek amengikuti sata. Kami baru saja memulai proyek baru,” ungkapnya.

“Kami perlu meningkatkan pengetahuan kami dan siap untuk memasukkan apa yang masih kami lewatkan di bursa transfer berikutnya,” tutup De Zerbi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img