Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Kebahagiaan De Zerbi Bersua Inzaghi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini. Di Ukraina, Shakhtar Donetsk akan bersua Inter Milan pada matchday kedua, Selasa (28/9/2021).

- Advertisement -

Pertemuan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan membuat Roberto De Zerbi bahagia. Sebab pelatih anyar Shakhtar ini kembali menghadapi tim dari negara asalnya, Italia.

shakhtar donetsk
jzsportnews

Selain itu, dia juga senang bisa beradu taktik lagi dengan Simone Inzaghi. Keduanya sudah sering bertemu sebelumnya di Serie A saat masih menukangi Sassuolo dan Lazio.

“Sebagai orang Italia saya senang bermain melawan tim dari negara saya. Saya tahu kekuatan inter Milan dan itu akan sangat kami waspadai,” kata De Zerbi seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (27/9/2021).

shakhtar donetsk
@ShakhtarEnglish

“Saya juga senang bisa menghadapi Simone Inzaghi lagi. Kami sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing jadi laga ini akan sangat menarik,” ia menambahkan.

Shakhtar Donetsk dan Inter Milan Bernasib Serupa

Kedua tim menatap matchday kedua dengan hasil buruk. Mereka sama-sama menelan kekalahan pada matchday pertama.

shakhtar donetskInter Milan vs Real Madrid, Ivan Perisic - Twitter @Inter
@Inter

Shakhtar Donetsk di luar dugaan takluk di tangan tim debutan, Sheriff Theraspol. Anak asuh Roberto De Zerbi kalah 0-2 di Moldova lewat gol Adama Traore dan Momo Yansane.

Sedangkan di Italia, Inter Milan kembali bertekuk lutut di hadapan Real Madrid. Gol semata wayang Rodrigo pada menit terakhir menambah panjang performa buruk I Nerazzurri di Liga Champions tiga musim terakhir.

Dengan dua hasil serupa itu, baik Shakhtar dan Inter akan memberikan yang terbaik untuk meraup kemenangan pertama. jika tidak, laju mereka di Liga Champions musim ini kembali terancam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img