Beranda Berita Shaqiri Merasa Cocok dengan Skema Sarri, Sinyal ke Lazio?

Shaqiri Merasa Cocok dengan Skema Sarri, Sinyal ke Lazio?

xherdan shaqiri-teamtalk

Football5star.com, Indonesia – Xherdan Shaqiri tak kunjung jadi pilihan utama di Liverpool. Ia digosipkan akan hengkang musim panas ini.

Lazio mulai dikaitkan dengan Xherdan Shaqiri. Apalagi direktur klub ibu kota Italia, Igli Tare, telah menghubunginya.

Sang gelandang pun merasa terhormat dikaitkan dengan Lazio. Sinyal kepergiannya makin besar setelah perkataannya yang merasa cocok dengan skema permainan Maurizio Sarri.

@OfficialSSLazio

“Igli Tare telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Lazio selama bertahun-tahun. Jika benar dia sangat menginginkan saya maka saya merasa terhormat,” ujar Shaqiri seperti dilansir Football Italia, Senin (26/7/2021).

“Saya telah mengikuti Lazio sejak lama, mereka tim papan atas Italia. Secara umum karakteristik saya lebih suka bermain sepak bola menyerang dan Sarri mempraktikkannya. Itu sangat menarik,” kata bintang timnas Swiss.

Pemain berusia 29 tahun masih menyisakan kontrak setahun lagi di Liverpool. Ia mengaku semua kemungkinan bisa terjadi. Terutama hengkang demi mendapatkan menit bermain yang sesuai keinginannya.

“Yang penting saat ini dalam karier saya adalah bisa bermain reguler, tapi itu tidak sellau terjadi dalam tiga musim terakhir. Inilah kenapa saya bilang ke Liverpool saya siap untuk tantangan baru,” imbuhnya.

“Mereka menerima keinginan saya dan akan serius mempertimbangkan tawaran yang akan datang. Saya baru 29 tahun dan telah bermain di liga-liga terbaik Eropa dan saya ingin terus menjadi bagian dari itu,” tutup Xherdan Shaqiri.