Xherdan Shaqiri Kaget Swiss Kembali Satu Grup dengan Brasil

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Langkah timnas Swiss di Piala Dunia 2022 tidak akan berjalan dengan mudah. Skuat besutan Murat Yakin tergabung di grup G dengan Brasil, Serbia serta Kamerun.

Ini adalah kali kedua Swiss berada satu grup dengan Brasil dan Serbia. Ketiga negara tersebut juga tergabung di grup yang sama pada ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Timnas Swiss - Xherdan Shaqiri - Piala Dunia 2022 - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Saya cukup terkejut karena kami memiliki grup yang mirip dengan Piala Dunia 2018. Bedanya, kali ini ada Kamerun yang akan menjadi lawan baru kami,” jelas penggawa timnas Swiss, Xherdan Shaqiri, dilansir dari laman resmi Chicago Fire.

“Saya sudah tidak sabar ingin tampil di Piala Dunia. Kami tergabung ke dalam grup yang tangguh dan tidak akan mudah mengalahkan tim-tim lain,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

TIMNAS SWISS PANTANG REMEHKAN KAMERUN
- Advertisement -

Kamerun menjadi tim kuda hitam di grup G. The Indomitable Lions berpotensi memberi kejutan karena diperkuat pemain-pemain beken seperti Eric Choupo-Moting, Andre Onana, serta Vincent Aboubakar.

Shaqiri tentu tidak ingin meremehkan potensi kejutan yang dimiliki Kamerun. Ia menilai tidak ada tim jelek di Piala Dunia 2022. Ia juga sangat yakin Swiss akan bisa melaju ke babak 16 besar.

Timnas Swiss - Xherdan Shaqiri - Piala Dunia 2022 - @caf_online
instagram.com/caf_online
- Advertisement -

“Tidak ada tim lemah di Piala Dunia, setiap tim memang pantas bermain di kompetisi ini. Hanya tim-tim terbaik yang berhak mendapatkan tempat di turnamen sekaliber Piala Dunia.”

“Kami tidak akan menghadapi satu pun pertandingan mudah. Tapi, kami cukup percaya diri karena punya banyak pengalaman. Kami sudah cukup sering bermain bersama di Piala Dunia serta Piala Eropa. Saya yakin kami akan bisa melaju ke babak gugur,” tuntas Shaqiri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img