Shayne Pattynama Langsung Diproses PSSI

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Dokumen pemain keturujan, Shayne Pattynama, langsung diproses oleh tim legal PSSI agar bisa cepat. Proses tersebut diharapkan bisa segera diajukan kepada pemerintah, seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pattynama disebut oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, sudah bersedia membela timnas Indonesia. Bahkan pemain yang kini membela klub Norwegia, Viking FK, sudah menulis surat pernyataan siap bela skuat Garuda.

Pemain Keturunan Jebolan Ajax dan Utrecht Bernafsu Bela Timnas Indonesia
IG @s.pattynama
- Advertisement -

Hasani pun menyebutkan kalau dokumen pemain berusia 23 tahun tersebut sudah berada di PSSI. Saat ini semuanya sedang diurus oleh tim legal PSSI, sebelum diserahkan kepada pemerintah untuk diproses secara lanjut.

Cerita Pemain Berdarah Indonesia yang Berbohong Agar Hengkang dari Ajax

“Pattynama sudah mengirimkan surat pernyataan dan dokumen pendukung. Saya sudah memberikan kepada PSSI (tim legal) agar semua dapat dirampungkan,” ungkap Hasani Abdulgani dikutip dari Antara.

Tak Cuma Shayne Pattynama

- Advertisement -

Hasani mengaku sampai saat ini terus mendekati sejumlah pemain keturunan, setelah Shayne Pattynama merespons positif. Namun, dia masih belum bisa membeberkan nama-nama pemain tersebut.

Usai Bertemu Shin Tae-yong, PSSI Mulai Proses Tijjani Reijnders
Instagram Hasani Abdulgani

“Iya jadi sekarang ada satu nama, yakni Shayne Pattynama yang sedang kami proses. Kami juga mendekati nama-nama lain, tapi belum ada responsnya,” beber Hasani saat dihubungi Football5Star.com.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img