Sheikh Mansour Biayai Perjalanan Fan, Begini Reaksi Guardiola

BACA JUGA

gamespool
Sheikh Mansour Biayai Perjalanan Fan, Begini Reaksi Guardiola 3

Football5star.com, Indonesia – Betapa beruntungnya fan Manchester City memiliki Sheikh Mansour sebagai pemilik klub. Dia tidak hanya mendatangkan banyak pemain bintang dan mempersembahkan gelar.

Lebih dari itu, Sheikh Mansour juga membiayai perjalanan fan ke stadion Do Dragao untuk menyaksikan final Liga Champions. Keputusannya ini pun membuat Pep Guardiola takjub.

- Advertisement -

Menurut Guardiola, taipan asal Uni Emirates Arab itu melakukan aksi berkelas. Ia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga.

sheikh mansour - pep guardiola - manchester city
goal

“Selamat kepada Sheikh Mansour atas sikap luara biasa dan berkelasnya atas keputusannya ini. Melakukan ini semua atas nama seluruh fan kami sungguh luar biasa,” kata Guardiola kepada Sky Sports, Kamis (20/5/2021).

“Saya berterima kasih banyak atas nama semua tim. Ini benar-benar sangat berharga untuk kami semua,” sambung nakhoda asal Spanyol.

Beberapa waktu lalu, pemilik Etihad Airways itu mengeluarkan pernyataan yang melegakan seluruh fan. Ia akan membiayai seluruh akomodasi fan ke Portugal.

Ini semua dilakukan agar para penggemar Manchester City bisa menjadi saksi sejarah klub kesayangannya. Maklum saja ini merupakan final Liga Champions perdana mereka.

Apalagi UEFA telah memastikan final Liga Champions musim ini akan disaksikan fan. Stadion Do Dragao akan dibuka untuk 20 ribu penggemar.

Dengan biaya yang tidak murah dan persyaratan yang harus dipenuhi demi bisa terbang ke Portugal, banyak penggemar City yang mengalami kesulitan. Tapi kesulitan tersebut tidak akan dirasakan lagi setelah Syeikh Mansour turun tangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img