Shevchenko: Bacca Punya Masa Depan Cerah Di Milan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, meyakini bahwa Carlos Bacca memiliki masa depan yang cerah.

Didatangkan dari Sevilla dengan harga sekitar 30 juta Euro pada bursa transfer musim panas, Bacca langsung memberikan dampak positif bagi Milan. Dari 29 penampilan di seluruh kompetisi, ia telah menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

- Advertisement -

Melihat performa Bacca, Shevchenko mengklaim bahwa sosok asal Kolombia tersebut bisa menjadi pemain papan atas dan andalan di lini depan Rossoneri. Oleh sebab itu, ia berharap agar Milan tidak melepas sang penyerang.

“Ia adalah pemain yang kuat. Milan memiliki masa depan yang hebat dengannya jika ia terus berkembang di jalur yang tepat,” terang Shevchenko seperti yang dikutip oleh Football Italia.

- Advertisement -

Jika suatu hari nanti Bacca benar-benar menjelma menjadi penyerang kelas dunia, maka tentu kehadirannya akan sangat diharapkan oleh Milan. Maklum, semenjak ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada tahun 2012, mereka belum pernah benar-benar menemukan penyerang yang berkualitas.

Il Diavolo Rosso saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan total raihan 44 poin, hasil dari 12 kemenangan dan delapan kali imbang. Mereka tertinggal empat angka dari AS Roma yang berada satu tingkat di atas mereka.

- Advertisement -

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic akan menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (28/2) mendatang di Serie A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img