Shin Tae-yong Akan Pantau Langsung Pemain Indonesia di Piala Menpora

BACA JUGA

Shin Tae-yong Akan Pantau Langsung Pemain Indonesia di Piala Menpora 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, disebut masih penasaran dengan pemain Indonesia lain yang belum pernah dipanggilnya. Makanya, dia akan memantau langsung digelarnya Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Shin sebenarnya sudah memiliki gambaran terkait skuatnya di tiga kelompok usia Timnas Indonesia. Namun dengan adanya Piala Menpora, Shin jelas akan mendapatkan gambaran lain dari pemain Indonesia yang belum dijajalnya.

- Advertisement -

Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, menyebutkan Shin Tae-yong dan asisten pelatihnya tak akan pulang ke Korea Selatan. Meski, sebenarnya Shin batal menggelar seleksi Timnas U-18 Indonesia dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Catat! Jadwal Pekan Pertama Piala Menpora 2021 Ketum PSSI: Jangan Sampai Piala Menpora 2021 Tercoreng!

“Seleksi masih sedang dirancang oleh tim pelatih. Shin dan asistennya pun juga tidak pulang ke Korea Selatan, jadi mereka rencananya akan memantau perkembangan pemain pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi oleh awak media.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Piala Menpora akan dihelat dengan durasi 36 hari, yakni dari 21 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen itu diikuti 17 tim yang semuanya peserta Liga 1.

Partai Arema FC vs Tira-Persikabo bakal jadi pembuka turnamen pramusim buat Liga 1 2021 tersebut. Rencananya laga itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 21 Januari 2021.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img