Shin Tae-yong Belum Rekomendasikan Emil Audero

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong disebut-sebut belum merekomendasikan nama Emil Audero untuk timnas Indonesia. Hal itu diungkap oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani yang diutus urus pemain keturunan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sebelumnya Hasani memang sempat membuka opsi Emil untuk memperkuat timnas. Namun, ayahnya belakangan ramai jadi perbincangan karena yakin anaknya tak mau membela Indonesia.

Emil Audero Kabarnya Bela Timnas Indonesia, Ayahnya Sebut Itu Mimpi
IG Emil

Hasani sendiri menjelaskan nama Emil Audero belum direkomendasikan oleh Shin Tae-yong. Sebab, dia sudah ditawari agen PSSI di Italia soal Emil yang punya darah Indonesia.

- Advertisement -

“Nama dia kan belum direkoemndasikan oleh Shin. Saya kemarin katakan ke Dirtek, coba tanyakan kepada pelatih kepala, berminat dengan kiper ini gak? Kalau minat kami usahakan, kami baru berminat saja,” ungkap Hasani Abdulgani saat dihubungi Football5Star.com.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
Dok. Antara

“Agen saya melihat ini ada keturunan Indonesia, bisa memilih secara hukum. Sedang dia tak terpilih di timnas senior Italia. Kan bisa diusahakan,” tambah dia.

Shin Tae-yong Baru Rekomendasikan 4 Nama

Shin Tae-yong: Jujur Penguatan Pemain Kurang!
PSSI
- Advertisement -

Shin sendiri disebut Hasani baru merekomendasikan empat pemain keturunan untuk bela timnas Indonesia. Mereka adalah Mees Hilgers, Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Kevin Diks.

“Agen saya ini kan pegang lisensi A, dia juga agen kipernya Liverpool, jadi agen besar. Istilahnya kalau perusahan besar beda sama perusahaan kecil yang ngomong. Itu persoalannya. Shin belum rekomendasi dia, baru empat tadi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img