Shin Tae-yong Berburu Pemain Keturunan buat Piala Dunia U-20?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong bisa saja memanggil pemain keturunan ke skuat timnas U-18 Indonesia yang dipersiapkan ke Piala Dunia U-20 2023. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyerahkan semuanya kepada Shin.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pemain blasteran memang belakangan menjadi perbincangan. Beberapa waktu lalu, saat persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021 ada sejumlah pemain keturunan pula yang dikaitkan dengan timnas U-18 Indonesia.

Shin Tae-yong Jawab Wartawan Thailand, Sebut Indonesia Siap Tempur Apapun Kondisinya
PSSI

Akan tetapi, seiring dengan batalnya Piala Dunia U-20 2021, isu tersebut pun menguap. Nah, kini Shin sendiri tengah mempersiapkan Garuda Muda untuk edisi 2023. Lantas, apakah Shin akan panggil pemain berdarah Indonesia?

Mochamad Iriawan Soal Kantor Baru PSSI: Uang dari Mana? Saya Cari!
IES
- Advertisement -

“Semua saya serahkan ke pelatih kepala, Shin. Kami diskusi tapi tetap kembali yang usulkan adalah dari Shin,” ungkap Mochamad Iriawan.

PSSI Serahkan kepada Shin Tae-yong

Mochamad Iriawan: Jangan Takut, Tatap Mukanya!
PSSI

Iriawan menegaskan, segala urusan pemain timnas di berbagai kelompok usia, PSSI menyerahkan kepada nakhoda asal Korsel itu. Termasuk jua dalam urusan pemain naturalisasi yang akan dipanggil ke timnas.

- Advertisement -

“Kami tak mengusulkan tapi Shin (yang mengusulkan). Ada kemungkinan juga demikian. Nanti akan dilihat adakah pemain-pemain muda kita yang ditarik untuk timnas U-18. Pasti itu dilakukan oleh Shin,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img