Shin Tae-yong Bereaksi Soal Haruna Soemitro: Saya Tak Mood

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya bereaksi soal pernyataan Haruna Soemitro beberapa hari lalu. Dia mengaku sedang tak dalam mood yang baik.

Seperti diketahui, Haruna belakangan memang jadi sorotan usai berpolemik dengan Shin Tae-yong. Hal itu setelah Shin menghadiri rapat evaluasi dengan PSSI. Haruna sendiri yang menyebut kalau Shin sempat tersinggung ketika ditanya terkait kegagalan Indonesia raih gelar juara Piala AFF 2020.

PSSI Maklumi Debat Haruna Soemitro dan Shin Tae-yong, Tapi…
PSSI
- Advertisement -

Pernyataan itu sontak bikin Haruna Soemitro jadi sasaran kekesalan pendukung timnas. Banyak yang menyebut Haruna terlalu banyak ikut campur dengan timnas yang tengah berproses bersama Shin. Banyak netizen yang akhirnya menyerang Haruna dengan tagar #HarunaOut. Lantas bagaimana tanggapan Shin?

Shin Tae-yong akan menghadapi ujian berat karena jadwal padat dua tim asuhannya sepanjang 2022.
Getty Images

“Aku sedang tidak dalam mood yang baik, tapi aku tidak akan mengatakan sesuatu yang spesial. Saya hanya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena mengetahui bahwa tim kami bekerja keras dan mendukung kami,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari media Korsel, JonggAng.

Shin Tae-yong Tetap Dipercaya

- Advertisement -

Kendati sempat berseteru dengan Haruna, Shin tetap dipercaya oleh PSSI. Bahkan, sekjen PSSI, Yunus Nusi, sebelumnya menyebut kalau Shin kemungkinan besar akan diperpanjang kontraknya.

Witan Sulaeman Perjalanan Masih Panjang - Irfan Jaya - Shin Tae-yong (Instagram Irfan Jaya)
(Instagram Irfan Jaya

“Keputusan kolektif kolegial PSSI itu antara lain tetap memberikan kepercayaan kepada Shin Tae-yong hingga 2023 sesuai kontrak. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak jika performa timnas terus meningkat,” kata Yunus Nusi memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img