Shin Tae-yong Bikin Thomas Doll Bersuara

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bicara soal Shin Tae-yong yang menangani timnas Indonesia. Dia mengirimkan doa kepada Shin agar sukses bawa Indonesia ke Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, Indonesia dan Shin saat ini sedang berjuang di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka sudah mendapatkan satu modal penting, yakni kemenangan 2-1 atas Kuwait pada Rabu (8/6/2022) yang membuka peluang ke putaran final.

Shin Tae-yong Bikin Thomas Doll Bersuara
PSSI
- Advertisement -

Nah, perjuangan Shin dan timnas Indonesia dapat dukungan dari Thomas. Terlebih, ada satu pemain Persija Jakarta di timnas yang dibawa oleh Shin ke Kuwait, yakni Syahrian Abimanyu.

Bukan Kemenangan yang Diinginkan Thomas Doll
Media Persija

“Saya tahu pertandingan ini sangat penting untuk warga Indonesia. Jadi Saya harap timnas Indonesia mendapatkan hasil positif. Saya pun mendukung Shin Tae-yong karena kami sama-sama pelatih asing di sini,” ungkap Thomas Doll dikutip laman resmi klub.

Pasukan Shin Tae-yong Hadapi Ujian Sesungguhnya

- Advertisement -

Dalam partai selanjutya, timnas Indonesia akan menghadapi ujian sesungguhnya di kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka bakalan hadapi Yordania, di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Shin Tae-yong Sebut Stadion Kuwait Aneh
@KuwaitFA

Andai bisa meraih kemenangan lagi, skuat Garuda dipastikan akan lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Andai kalah, Indonesia masih bisa curi kemenangan saat lawan Nepal sambil berharap dapat slot 5 runner-up terbaik dari enam grup.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img