Shin Tae-yong Bisa Saja Mundur dari Timnas Indonesia Setelah Lawan Taiwan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI tak memungkiri partai timnas Indonesia vs Taiwan dalam kualifikasi play-off Piala Asia 2023 bisa jadi laga terakhir Shin Tae-yong. Shin bisa saja mundur dari jabatannya andai timnas tak raih hasil maksimal.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Skuat Garuda akan dua kali melawan Taiwan pada babak play off Kualifikasi Piala Asia 2022. Kedua pertandingan itu nantinya akan digelar di Buriram, Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Timnas Indonesia - Shin Tae-yong - pssi. org 2
pssi.org

Nah, pertandingan tersebut juga amat krusial bagi karier Shin di timnas. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut kalau Shin harus benar-benar bisa mengangkat performa timnas Indonesia untuk lolos ke babak kualifikasi. Andai gagal, mantan arsitek timnas Korsel itu mungkin akan mundur.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Batal Digelar di Indonesia PSSI Tak Tampik Lawan Taiwan Bisa Jadi Partai Terakhir Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
PSSI

“Kemarin dalam rapat, Shin Tae-yong sudah saya sampaikan. Saya minta pertanggungjawaban, kalau tak maksimal, Shin siap dievaluasi, evaluasi apa? Nanti kita tunggu, oke?” ungkap Iriawan kepada wartawan.

Shin Tae-yong Sudah Panggil Pemain-Pemain Terbaik

Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Batal Digelar di Indonesia
PSSI

Shin sendiri sudah berusaha untuk mengangkat prestasi skuat Garuda dengan memanggil pemain-pemain terbaik. Sebanyak 30 nama sudah dipanggil dalam persiapan menatap laga lawan Taiwan.

Tercatat, ada enam pemain dari luar negeri yang dipanggil. Mereka ialah Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, dan Saddil Ramdani. Menarik melihat daftar nama itu, terutama Saddil yang akhirnya dipanggil oleh Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img