Shin Tae-yong Bocorkan Timnas Indonesia akan Jamu Taiwan di Qatar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong membocorkan kalau timnas Indonesia kemungkinan besar akan menjamu Taiwan di Qatar pada September mendatang. Dia juga menyebut kemungkinan Taiwan pun akan memindahkan venue laga melawan Indonesia.

Seperti diketahui, Skuat Garuda akan melakoni dua partai play-off Piala Asia 2023. Mereka sampai saat ini masih dijadwalkan akan menjamu Taiwan pada 7 September di Indonesia. Baru, pada 12 Oktober gantian Indonesia bertandang ke Taiwan.

- Advertisement -

Kendati begitu, belakangan memang masalah venue pertandingan masih abu-abu. Apalagi, Asosiasi Sepak Bola Taiwan (CTFA), mengaku enggan bertanding di Indonesia karena kasus Covid-19 yang masih tinggi.

Cuaca Panas Jadi Perhatian Shin Tae-yong Jelang Vietnam vs Indonesia Shin Tae-yong Bocorkan Timnas Indonesia akan Jamu Taiwan di Qatar

Nah, Shin Tae-yong belakangan membeberkan kalau Indonesia kemungkinan besar akan menjamu Taiwan di Qatar. Begitu pula sebaliknya saat Taiwan menjamu Indonesia. Dipilihnya Qatar karena tak adanya aturan karantina.

“Andai Taiwan datang ke Indonesia, maka mereka harus menjalani isolasi mandiri selama delapan hari. Sebaliknya, bila Indonesia pergi ke Taiwan, kami harus dikarantina selama dua pekan,” ungkap Shin dikutip dari Star News.

Timnas Indonesia harus tampil melawan timnas UEA tanpa didampingi Shin Tae-yong. Shin Tae-yong Bocorkan Timnas Indonesia akan Jamu Taiwan di Qatar

“Jika ini tidak dapat diselesaikan, maka tidak akan mudah. Saya mendengar kabar mereka kini sedang membicarakan kemungkinan menggelar pertandingan di Qatar, wilayah netral yang tidak memerlukan karantina,” sambung Shin.

Timnas Indonesia sendiri ditargetkan oleh PSSI meraih kemenangan dalam dua laga tersebut. Sebab andai menang, Indonesia akan lolos ke babak grup kualifikasi Piala Asia 2023.

Nantinya, dari 24 tim yang bertarung pada fase grup kualifikasi, hanya ada 11 slot yang bisa main di putaran final Piala Asia 2023. Rencananya, Piala Asia 2023 akan dihelat di China pada 16 Juni sampai 16 Juli 2023.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img