Shin Tae-yong Bukan Orang yang Egois, Tapi Galak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong disebut bukan orang yang egois, meski tak ditampik cukup galak. Hal itu dibeberkan oleh penerjemahnya, Jeong Seok Seo yang terkesan selama bekerja sama dengan sang pelatih.

- Advertisement -

Seperti diketahui, penerjemah yang biasa dipanggil Jeje itu sebenarnya jadi sosok vital di kubu timnas Indonesia. Dia yang menjadi penerjemah saat Shin memberikan instruksi kepada para pemain, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

Shin Tae-yong akan menghadapi ujian berat karena jadwal padat dua tim asuhannya sepanjang 2022.
Getty Images

Tentu, sebagai orang terdekat Shin, Jeje pasti tahu kepribadian sang nakhoda. Dia bilang Shin Tae-yong merupakan pribadi yang tak egois. Tapi, dia pun tak memungkiri Shin galak kalau ada yang salah.

- Advertisement -

“Di mata saya Shin Tae-yong merupakan sosok yang sangat tegas tapi tidak egois. Beliau selalu menerima masukan dari berbagai pihak untuk memajukan Timnas Indonesia,” kata Jeje dikutip dari CNN Indonesia.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

“Kalau ada yang salah dalam latihan dia bisa marah agar bisa diperbaiki dengan cepat. Saya juga pernah dimarahi karena saya juga manusia pernah salah,” sambung dia.

Shin Tae-yong Ingin Majukan Sepak Bola Indonesia

- Advertisement -

Di sisi lain, Shin sendiri baru saja berjanji berusaha memajukan sepak bola Indonesia dalam masa baktinya. Dia akan terus berkoordinasi dengan PSSI agar program-program yang dicanangkannya bisa berjalan sesuai rencana.

Pemain Timnas Indonesia Diduga Diejek Fans Singapura, Marckho Sandy Naik Pitam
PSSI

“Saya akan berusaha dan mempersiapkan untuk memajukan sepak bola Indonesia dengan berkoordinasi ke PSSI. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ke pemain, ofisial, dan PSSI,” ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img