Shin Tae-yong Butuh Pemain Berpostur Bagus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku membutuhkan pemain dengan postur tubuh yang bagus untuk timnas U-18 Indonesia. Sebab, para pemainnya nanti akan dipersiapkan untuk bertarung di Piala Dunia U-20 2023.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Shin memang sudah mulai bekerja membentuk timnas U-18 dalam pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Senin (30/8). Sebanyak 36 pemain telah hadir dan mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Shin.

Shin Tae-yong Butuh Pemain Berpostur Bagus di Timnas U-18 Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan itu pun sepintas sudah mengetahui gaya main Indonesia. Namun, ada satu hal wajib yang dicarinya untuk timnas U-18, yakni pemain dengan postur tubuh yang bagus.

“Mereka yang harus memiliki postur tubuh bagus, kita juga mencari pemain yang bisa bersaing dengan kualitas pemain lain di dunia, karena nanti kita akan bermain di Piala Dunia U-20 dimana tim-tim yang bermain adalah tim yang sangat berkualitas,” ungkap Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong Butuh Pemain Berpostur Bagus di Timnas U-18 Indonesia

“Pemain terlihat sangat letih, tapi semangat mereka bagus. Dan saya sangat senang dengan apa yang sudah mereka tunjukkan tadi di lapangan. Lalu, Pemain tidak boleh gampang menyerah, dan harus memiliki kemauan yang kuat,” papar dia.

Shin Tae-yong Beberkan Kondisinya

Shin Tae-yong Butuh Pemain Berpostur Bagus di Timnas U-18 Indonesia

Kondisi Shin memang sempat menjadi perhatian karena baru saja tiba di Indonesia. Apalagi, beberapa waktu lalu dia harus menjalani tes medis di negaranya lantaran kondisinya sempat menurun beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Shin Tae-yong menyebut kondisinya sudah sangat baik. “Kondisi saya tidak ada masalah, malah sangat bagus,” pungkas mantan nakhoda Seongnam Ilhwa Chunma itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img