Shin Tae-yong dan Kapten Timnas Beda Pendapat Soal Pemain Terbaik FIFA 2020

BACA JUGA

Shin Tae-yong dan Kapten Timnas Beda Pendapat Soal Pemain Terbaik FIFA 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan kapten, Andritany Ardhiyasa, turut memberikan suaranya dalam pemilihan pemain terbaik FIFA 2020. Kedua sosok ini ternyata memiliki pilihan yang sangat berbeda.

Seperti diketahui, FIFA baru saja mengumumkan pemain terbaik dunia tahun ini. Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, keluar sebagai oemenang dengan 52 poin, disusul oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo 38 poin. Sedang ikon Barcelona, Lionel Messi berada di urutan ketiga dengan 35 poin.

- Advertisement -

Pemilihan pemain terbaik ini memang melibatkan semua negara yang terdaftar sebagai anggota FIFA. Tak terkecuali dengan Indonesia yang mendapatkan hak pilih. Nah suara dari Indonesia sendiri dipilih oleh Shin Tae-yong dan sang kapten timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Shin Tae-yong dan Kapten Timnas Beda Pendapat Soal Pemain Terbaik FIFA 2020

Nah, dalam pilihannya ternyata pelatih asal Korea Selatan itu punya pilihan yang sangat berbeda dengan Andritany. Cuma, satu nama yang sama dalam pilihan keduanya, yakni Lewandowski. Shin Tae-yong memilih Robert Lewandowski, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk. Sedangkan, Andritany memilih Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dan Sergio Ramos.

- Advertisement -

Lewandowski memang layak memenangi penghargaan ini. Sebab, musim lalu dia memang tampil sangat istimewa. Dia menjadi aktor utama membawa Bayern Munich meraih treble winner, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan tentu saja, Liga Champions. Bahkan, dia total mencatatkan 60 gol dan 12 asssist sepanjang musim kemarin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img