Shin Tae-yong Diakui Tak Bisa Lagi Toleransi Nurhidayat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong, diakui sudah tak lagi bisa menoleransi kelakuan Nurhidayat Haji Haris yang sebelumnya dicoret. Ada kesalahan fatal yang tampaknya dilakukan oleh Nurhidayat.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Shin memulangkan pemain belakang Nurhidayat di saat persiapan jelang menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Nurhidayat Haji Haris dipulangkan karena melakukan tindakan indisipliner.

Bahkan, keputusan Shin Tae-yong itu turut didukung oleh PSSI. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memaparkan kalau Shin berhak mencoret siapapun pemain dalam skuatnya yang tak mau mengikuti aturan, termasuk Nurhidayat.

Nurhidayat - Timnas U-23 Indonesia - PSSI Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Shin Tae-yong, diakui sudah tak lagi bisa mentolerir Nurhidayat Haji Haris yang sebelumnya dicoret.

“Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6),” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin. Karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di timnas Indonesia. Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin, dan kerja keras,” sambung dia.

Terpisah, asisten Shin, Nova Arianto, menyebutkan ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Nurhidayat Haji Haris. Intinya, kata da, Shin sudah tak bisa menoleransi Nurhidayat.

“Masalahnya jelas karena indisipliner. Dia sering tidak tepat waktu. Jadi, Shin Tae-yong sudah tak bisa menoleransi lagi,” ujar Nova Arianto singkat saat dihubungi awak media.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img