Shin Tae-yong Disebut Kembali ke Indonesia Pekan Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong disebut-sebut akan segera kembali ke Indonesia pada pekan depan untuk fokus lagi membangun timnas. Hal itu dibeberkan oleh salah satu media Korsel yang menyebut Shin sudah selesai karantina mandiri.

Seperti diketahui, Shin sebetulnya sudah ditunggu di Indonesia untuk membentuk timnas menghadapi play-off Piala Asia 2023. Sejatinya pun, Indonesia dijadwalkan akan melakoni pemusatan latihan pada awal Agustus lalu.

- Advertisement -

Namun demikian, TC tersebut ditunda karena adanya penerapan PPKM level 4 di Jawa dan Bali. Terlebih, Shin pun tak bisa datang ke Indonesia tepat waktu karena sempat kontak dengan rekannya yang terpapar Covid-19. PSSI menyebut Shin harus menjalani isolasi mandiri meski dinyatakan negatif Covid-19 karena aturan negaranya.

Shin Tae-yong Disebut Kembali ke Indonesia Pekan Depan

Shin pun disebut oleh media Korsel, Yonhap News akan segera kembali ke tanah air pada 19 Agustus mendatang. Mereka menulis kalau Shin sudah menyelesaikan masa karantinanya.

Shin Tae-yong akan Bawa Asisten Baru?

Shin Tae-yong Disebut Kembali ke Indonesia Pekan Depan

Disebut-sebut pula, Shin akan datang ke Indonesia bersama para asisten barunya. Ada dua nama yang kabarnya akan dibawah Shin Tae-yong, yakni Kim Bong-soo dan Dzenan Radonvic.

Tentu, mereka diharapkan bisa membangun kembali timnas Indonesia lebih kuat menatap play-off Piala Asia 2023. Apalagi, ini kesempatan Shin membentuk timnas lebih kuat lantaran laga melawan Taiwan yang sedianya dihelat 7 September diundur sebulan lagi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img