Shin Tae-yong “Disidang” PSSI secara Virtual

Football5Star.com, Indonesia – PSSI tampaknya tak mau terlalu lama untuk “menyidang” pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Mereka rencananya akan langsung melakukan rapat secara virtual dengan sang pelatih soal timnas.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Shin sudah tiba di Tanah Air sejak Rabu (18/8) malam. Kepastian ini setelah pelatih berusia 52 tahun tersebut selesai menjalani karantina dan proses pemeriksaan kesehatan di Korea Selatan.

Setibanya di Jakarta nakhoda berusia 51 tahun itu tak bisa langsung bekerja. Dia wajib menjalani karantina terlebih dahulu sesuai aturan pemerintah. PSSI sepertinya tak mau membuang waktu untuk membahas timnas bersama sang pelatih.

“Nanti akan meeting virtual dengan Departemen Teknik tentang TC Timnas. Tunggu setelah meeting dengan Dirtek, baru dijadwalkan pemanggilan pemain,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

Shin Tae-yong akan Segera Pimpin TC

- Advertisement -

Sejatinya, Shin harus memimpin pasukannya menggelar pemusatan latihan (TC) sejak awal Agustus lalu. Namun, dia berhalangan hadir saat itu karena harus menjalani karantina akibat kontak dengan rekannya yang positif Covid-19.

- Advertisement -

Terlebih, PSSI pun menunda TC timnas Indonesia itu karena masih suasana PPKM. Namun, dalam waktu dekat Shin Tae-yong bakalan memanggil pemainnya untuk menggelar TC.

Sebab, timnas memang akan menjalani agenda padat sepanjang 2021. Mereka akan menghadapi play-off Piala Asia 2023 melawan Taiwan lalu timnas U-23 pun bakalan tanding dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -