Shin Tae-yong Geram Diolok-olok Pemain Singapura, Picu Keributan dengan Yoshida

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku memang sempat berseteru dengan Tatsuma Yoshida saat jeda babak pertama di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021). Namun dia menyebut cuma protes karena selebrasi yang seakan mengolok-olok dari pemain Singapura.

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura
PSSI
- Advertisement -

Seperti diketahui, partai semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura memang menghadirkan sejumlah drama. Ada 3 kartu merah, satu penalti gagal, dan 120 menit pertandingan yang menghiasi malam di Kallang.

Tak cuma itu, pada saat jeda babak pertama, Shin sempat terlibat perseteruan dengan Tatsuma Yoshida. Hal itu bermula ketika pemain Singapura sempat selebrasi ke depan bench Indonesia saat gol Song Ui-Young.

Timnas Indonesia vs Singapura semifinal Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Memang tidak masalah besar, tetapi karena ada selebrasi dari pemain Singapura kepada bench kami, jadi saya sedikit bicara kepada pelatih Singapura, bahwa kita harus fairplay, setelah itu baik-baik saja kasrena pelatih Singapura sudah minta maaf,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Akui Banyak PR

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura Shin Tae-yong Geram Diolok-olok Pemain Singapura, Picu Keributan dengan Tatsuma
PSSI

Shin tak memungkiri, para pemainnya belum begitu matang ketika melawan Singapura. Apalagi, timnas Indonesia sempat kesulitan meski unggul jumlah pemain.

- Advertisement -

“Kami harus antisipasi bola mati. Ini harus jadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki oleh tim. Pemain muda kami akan lebih baik,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img