Shin Tae-yong: Indonesia Tak Boleh Berpikir Imbang Lawan Myanmar

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, meminta para pemainnya tak memikirkan untuk incar hasil imbang di laga lawan Myanmar, (15/5/22). Shin Tae-yong ingin Indonesia tetap mengincar kemenangan.

Indonesia akan menjalani laga terakhir Grup A SEA Games 2021 melawan Myanmar sore ini. Hasil imbang saja sudah cukup untuk membuat Indonesia lolos ke semifinal terlepas hasil dari laga Timor Leste vs Vietnam.

Shin Tae-yong Minta Pemain Adu Fisik Lawan Filipina
PSSI
- Advertisement -

Namun, Shin Tae-yong mengingatkan para pemainnya untuk tetap meraih kemenangan melawan Myanmar yang menurutnya merupakan tim yang solid.

“Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

- Advertisement -

“Saya melihat tim Myanmar mempunyai organisasi pemainan yang baik. Kemampuan pemain-pemain mereka juga baik.”

Witan Sulaeman Sepakat dengan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Indonesia Tak Boleh Berpikir Imbang Lawan Myanmar - Witan Sulaeman (PSSI)
PSSI

Pemain timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, sepakat dengan apa yang dikatakan pelatihnya. Witan mengatakan bahwa semua pemain tidak mau hasil imbang.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, setelah melawan Filipina kemarin kondisi kami semakin membaik. Mental kami semakin hari semakin baik dan kompak. Kita harus bisa memenangkan pertandingan melawan Myanmar dan semua harus bekerja keras,” kata Witan Sulaeman.

“Memang hanya butuh hasil imbang lawan Myanmar kita sudah pasti lolos ke semifinal SEA Games 2021. Tetapi semua pemain tidak ingin hasil imbang, kita inginnya menang, apa pun keadaannya.

“Myanmar tim yang bagus terutama kombinasi satu-duanya dan kita harus bisa mengantisipasi itu,” tutup pemain FK Senica itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img